Ancelotti: Tak Masalah Jika PSG Tersingkir

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Paris Saint-Germain akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu 10 Oktober 2013 (Kamis dini hari WIB). Pelatih PSG, Carlo Ancelotti tak ingin timnya terbebani dalam laga di Camp Nou ini.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Les Parisiens hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menghadapi Barca di Parc des Princes pertengahan pekan lalu. Ini membuat banyak pihak memprediksi klub kaya raya ini akan sulit untuk lolos ke semifinal.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Tak ada yang berubah meskipun kami tidak lolos semifinal. Masa depan akan tetap fantastis jika kami menang atau kalah. Kami akan mencoba merebut gelar Liga Champions musim depan jika tak bisa meraihnya musim ini," ujar Ancelotti seperti dilansir
Soccerway
.


"PSG senang berada di sini, karena ini akan menjadi malam yang fantastis. Semua orang tahu jika kami punya peluang kecil untuk lolos, namun kami masih punya kesempatan," ucap pelatih asal Italia ini.


Ancelotti merasa puas dengan perjuangan timnya saat menghadapi Barca di leg pertama. Menurut mantan pelatih Chelsea ini, PSG sudah membuktikan sanggup bermain baik melawan tim yang fantastis. Dia ingin timnya nanti tampil tanpa beban atau
nothing to lose
.


"Kami perlu kepercayaan diri saat bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami perlu keyakinan dan karakter," ucap Ancelotti.


"Kami tak perlu berpikir kesalahan kami. Hal yang perlu dipikirkan adalah bagaimana kami bermain baik di leg pertama. Jadi saya tidak khawatir," lanjut pria 53 tahun ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya