Ibrahimovic: Kedatangan Beckham Membuat Saya Lebih Fokus

David Beckham (kanan) dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic untuk pertama kalinya mengungkapkan jika dirinya senang karena kehadiran David Beckham membuatnya bisa berkonsentrasi bermain sepakbola.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Mengapa begitu? Usut punya usut, sebelum kedatangan Becks ke Kota Mode tersebut, Ibra selalu menjadi pusat perhatian media dan fans. Tak jarang beberapa fans fanatik terus-terusan mengikutinya jika ia sedang jalan-jalan di Paris.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


"Ketika saya datang kesini, semua orang mengatakan 'jangan khawatir, kamu masih bisa bepergian dengan santai di tengah kota dan fans tidak akan menganggu kamu. Paris berbeda ketika kamu masih di Italia.' Tapi kenyataannya saya selalu dikejar banyak orang. Bahkan ada yang mengikuti saya dengan skuter! Saya sangat stres," curhat Ibra seperti dilansir
Sky Sports
.


Namun menurut Ibra, ketika Beckham datang, semuanya berubah. Media lebih menyukai untuk mengekspos mantan kapten timnas Inggris tersebut. Dia pun merasa lega karena sekarang sudah tidak ada fans yang menguntitnya.


"Ya, ketika David datang akhirnya media dan masyarakat Paris beralih kepadanya. Itu bagus karena dia lebih bisa mengatasi hal tersebut daripada saya. Sekarang saya bisa bermain sepakbola dengan tenang dan lebih fokus lagi ke sepakbola."


Ibra akan menjadi tumpuan utama Les Parisiens dalam menghadapi Barcelona di laga leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu 10 April 2013 (Kamis dini hari WIB). Di leg 1, pemain Swedia ini menyumbangkan satu gol di laga yang berkesudahan 2-2.  (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya