Kubu PSG Ikut Cemas dengan Kondisi Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi (tengah), melewati pemain PSG
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Kabar mengenai kondisi Lionel Messi tak hanya ditunggu klubnya, Barcelona. Sang lawan, Paris Saint-Germain (PSG), juga sukses dibuat cemas, menunggu kepastian apakah Messi dapat bermain atau tidak di laga leg 2 babak perempatfinal Champions League, dini hari nanti.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Sebelumnya, kondisi Messi diragukan setelah penyerang mungil Argentina ini mengalami cedera hamstring saat melakoni laga leg 1, pekan lalu. Cedera Messi ini yang sukses membuat kubu Barcelona cemas. Jika Barca cemas terancam tampil tanpa Messi, kubu PSG justru cemas Messi akan fit dan dapat bermain di Camp Nou.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Harapan kubu PSG agar Messi absen di pertandingan itu tentu sangat beralasan. Tak dapat dipungkiri jika Messi menjadi pemain paling penting di kubu Barcelona. Catatan rekor demi rekor yang diciptakan Messi tentu menjadi bukti sahih kualitasnya.


Hal itu juga diakui bek PSG, Maxwell. Bahkan bek sayap asal Brasil ini menganggap mantan rekannya di Barcelona ini sebagai sosok yang tak tergantikan di klub asal Katalan itu. Menurut Maxwell, tanpa Messi tentu akan menjadi kerugian besar bagi Blaugrana.


"Barcelona punya skuad yang luar biasa tapi di sana tak ada yang dapat menggantikan level Messi," kata Maxwelll dilansir Soccerway. "Saya tak senang jika ada pemain yang cedera, tapi tak terbantahkan jika Messi seorang pemain yang tak tergantikan," lanjut Maxwell.


Saat laga leg 1 di Parc des Princes lalu, Messi mencetak gol pembuka Barcelona sebelum akhirnya Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan. Xavi sempat kembali membuat Barcelona unggul sebelum akhirnya gol Blaise Matuidi memaksa laga harus berakhir imbang 2-2.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya