Pandev: Mourinho Akan Bawa Madrid Juara Liga Champions

Jose Mourinho saat El Clasico semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Striker Napoli, Goran Pandev sudah memiliki jagoan di Liga Champions, musim ini. Pemain timnas Macedonia ini dengan tegas menyebut Real Madrid yang akan merebut trofi "Si Kuping Besar".

Keyakinan Pandev bukan tanpa alasan. Sosok Jose Mourinho diprediksi akan menjadi kunci Los Blancos merebut La Decima atau gelar ke-10.

"Dia adalah pelatih luar biasa. Yang terbaik yang pernah ada," ujar Pandev pada Il Mattino.

"Dia bisa merebut trofi Liga Champions, dan harapan saya dia akan melakukannya lagi tahun ini," lanjut pemain 29 tahun ini.

Pandev sempat merasakan tangan dingin Mourinho pada 2010. Saat itu, Pandev yang masih berkostum Inter Milan menjadi salah satu pemain andalan Mourinho yang merebut treble winners.

"Madrid adalah tim yang hebat. Semua tim di semifinal sangat bagus jadi sulit membuat prediksi. Namun, Mourinho memiliki banyak pengalaman dan sudah terbiasa menang," kata Pandev yakin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mourinho sebelumnya sudah 2 kali merebut trofi Liga Champions. The Special One melakukannya bersama Porto pada 2003-04 dan Inter Milan pada 2009-10.

Selain Madrid, wakil Spanyol lain di babak semifinal adalah Barcelona. Dua tim lain adalah wakil Jerman yakni Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Undian semifinal akan dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat 12 April 2013. (one)

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016