MU Siapkan Dana Besar Buat Bek Muda Madrid

Copa Del Rey - Barcelona VS Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kabarnya menyiapkan dana besar untuk membajak bek muda milik Real Madrid, Raphael Varane. MU siap menggelontorkan dana £25 juta, setara dengan Rp 372 miliar, untuk pemain 19 tahun itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Penampilan Varane bersama Madrid musim ini memang begitu impresif. Selain kokoh di lini belakang, pemain Timnas Prancis itu juga kerap menghasilkan gol lewat tandukan kepalanya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Aksinya di dua leg melawan MU di 16 besar Liga Champions pun mencuri perhatian manajer MU, Sir Alex Ferguson. Menurut Metro, Ferguson meminta petinggi klub untuk memasukan Varane dalam daftar beli Red Devils musim panas nanti.


MU memang diketahui sedang mencari bek tengah untuk menggantikan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang sudah mulai uzur. Rapuhnya Chris Smalling dan Phil Jones juga menjadi pemicu keputusan Fergie mengincar Varane.


Dengan kemungkinan hengkangnya Jose Mourinho akhir musim nanti, Varane bisa saja ikut memikirkan masa depannya di Madrid. Pasalnya, perkembangan bek jangkung itu berkat besutan Mourinho.


Kesempatan untuk semakin mengasah kemampuanya di bawah pelatih kenamaan macam Ferguson tentu terlalu menggoda untuk ditolak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya