Benitez Beri Garansi Kekuatan Chelsea Berlipat Musim Depan

(ki-ka) David Luiz, Rafael Benitez dan Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVAbola – Pelatih Chelsea, Rafael Benitez menjamin performa Chelsea akan lebih baik di musim depan. Pelatih asal Spanyol itu merasa, para pemain muda yang menghuni skuat memiliki pengalaman.

Setelah sempat mengalami masa sulit, perlahan tapi pasti, The Blues bangkit. Tim Ibu Kota Inggris itu mulai menembus jajaran tim papan atas klasemen. Kini, jelang akhir musim 2012-13, Chelsea menempati peringkat 4 di klasemen Premier League.

Demikian pula di pentas Eropa. Tersingkir di ajang Liga Champions di fase penyisihan grup, Chelsea berhasil menembus semifinal Europa League usai menyingkirkan Rubin Kazan di fase perempatfinal.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Berkaca dari sukses Chelsea itu, Benitez optimistis kekuatan skuat Chelsea akan berlipat musim depan.  Untuk memenuhi trofi yang diinginkan, Benitez melihat, timnya akan semakin tangguh dengan tambahan satu hingga dua pemain.

“Musim depan, saya memastikan memiliki pemain yang lebih kuat dengan banyak pengalaman. Sejauh ini, mereka telah berkembang dan terus meningkat. Saya kira, dengan tambahan satu sampai dua pemain membuat kami semakin baik,” yakin mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan itu.

Benitez ikut memuji performa pemain muda Chelsea. Menurut dia, penampilan beberapa pemain itu sudah sesuai harapan. “Namun memang, ada di antara mereka yang masih sangat muda dan membutuhkan pengalaman,” sambung Benitez sebagaimana dikutip London24.

“Keseimbangan tim lebih baik dari sekarang. Pemain cukup senang dengan performa yang mereka perlihatkan, terutama kemampuan saat latihan. Terpenting, mereka tidak pernah berhenti belajar,” beber Benitez. (art)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016