VIDEO: 2 Gol Vidal Bawa Juventus Lumat Lazio

Gelandang Juventus, Arturo Vidal rayakan gol ke gawang Lazio
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus semakin tak terkejar di puncak klasemen Serie A. Mereka kini unggul 11 poin atas peringkat kedua, Napoli usai menundukkan Lazio 2-0, Senin 15 April 2013 (Selasa dini hari WIB). Dua gol La Vecchia Signora diborong oleh Arturo Vidal.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Berlaga di Stadion Olimpico, Juve membuka keunggulan saat laga baru berjalan 8 menit. Vidal membuka keunggulan lewat titik penalti. Penalti diberikan setelah gelandang asal Chile itu diganjal di kotak terlarang. Dengan tenang dia menaklukkan kiper Lazio, Federico Marchetti.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Menit 28, Juventus berhasil menggandakan kedudukan. Aktornya lagi-lagi Arturo Vidal. Mirko Vucinic dengan cerdas membuat Vidal bisa berdiri bebas di kotak penalti. Gelandang 25 tahun ini kembali membobol gawang Lazio.


Ingin melihat videonya,


Di babak kedua, baik Juventus maupun Lazio silih berganti membangun serangan. Namun hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan tercipta. Hasil ini membuat Bianconeri kokoh di puncak klasemen dengan 74 poin dan unggul 11 poin dari Napoli yang menghuni peringkat kedua. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya