Wilshere Ingin Cegah MU Rayakan Juara di Kandang Arsenal

Arsene Wenger dan Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manchester United hanya butuh tujuh poin lagi untuk memastikan gelar juara Premier League 2012/2013. Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, ingin mencegah Setan Merah merayakan gelar juara di Emirates Stadium pada 28 April mendatang.
 
MU saat ini bertengger nyaman di puncak klasemen. Robin van Persie dan kawan-kawan mengoleksi 80 poin dan unggul 15 angka atas Manchester City di posisi 2.

Dalam 3 laga ke depan, MU akan menghadapi West Ham United, Aston Villa dan Arsenal. Emirates pun jadi tempat potensial bagi Setan Merah untuk memastikan diri sebagai juara dan meraih trofi ke-20 Liga Inggris.

"Jelas kami tak ingin mereka memenangi liga di Emirates. Jadi, kami akan bersiap untuk menghentikan mereka," kata Wilshere seperti dilansir Mirror.

Motivasi Arsenal juga makin berlipat karena sedang bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions. The Gunners saat ini berada di posisi 3 dengan 59 poin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Uniknya, The Gunners harus bersaing dengan dua tim sesama London: Chelsea dan Tottenham Hotspur yang sama-sama mengoleksi 58 angka.

"Kami mengalahkan MU di Emirates, musim lalu, sehingga kami tahu mampu melakukannya lagi. Jika kehilangan poin, maka kami harus langsung bangkit," tutur Wilshere. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016