Heynckes Tolak Bocoran Guardiola Soal Barcelona

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Josep Guardiola dikabarkan siap memberikan bocoran kepada pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengenai kelemahan Barcelona yang akan  menjadi lawan FC Hollywood di semifinal Champions League. Namun, tawaran mantan pelatih Blaugrana ini ditolak mentah-mentah Heynckes.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Tampaknya, Heynckes lebih percaya dengan sosok legenda Barcelona asal Belanda, Johan Cruyff dibanding dengan Guardiola. Karena itu, Heynckes mengaku akan lebih memilih untuk bertanya kepada Cruyff dibanding dengan Guardiola jika memang butuh informasi mengenai Blaugrana.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Guardiola tidak dapat mengungkapkan secara detail mengenai Barcelona karena pertimbangan menghormati bekas klubnya itu. Tapi, jika memang butuh seseorang, saya akan memilih Johan Cruyff karena dia yang membangun sistem di Barca," kata Heynckes dilansir
Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Heynckes juga dengan bercanda mengatakan akan meminta tips dari presiden kehormatan Munich, Franz Beckenbauer. Maklum, Beckenbauer selama ini dikenal sangat sering 'ikut campur'.


Selain itu, Beckenbauer pula yang mendesak Heynckes untuk meminta masukan dari Guardiola. "Guardiola mungkin akan memberikan kami sedikit tips. Dia mengenal Barcelona dengan sangat baik dan tipe informasi seperti ini sangat penting untuk meraih hasil 100 persen," kata Beckenbauer beberapa waktu lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya