Cech Minta Rekan-rekannya Fokus Hadapi Fulham

Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kiper Chelsea, Petr Cech menantang rekan-rekannya untuk bisa membuktikan jika mereka sudah melupakan kekalahan pahit 1-2 dari Manchester City di laga semifinal Piala FA, akhir pekan lalu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Di laga tersebut, Chelsea untuk pertama kalinya kalah di Wembley sejak stadion tersebut dibuka kembali pada 2007. Kali ini Chelsea akan memainkan laga yang tak kalah penting melawan Fulham, Rabu 17 April 2013 (Kamis dini hari WIB).
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


The Blues wajib menang jika ingin menjaga peluang mereka untuk finish di posisi empat besar.


"Kegagalan di semifinal Piala FA akan menjadi faktor utama dan kami harus memastikan jika kami telah melupakan hal tersebut. Ini laga derby dan Fulham selalu tampil bagus ketika melawan kami. Kami perlu meraih kemenangan untuk lolos ke Liga Champions di musim depan," papar Cech seperti dilansir
Soccernet
.


Melawan Fulham, Cech juga membuat rekor baru dengan bermain sebanyak 423 kali untuk klub London Barat tersebut. Dia sudah melewati rekor dua legenda Chelsea, Steve Clarke (421 penampilan) dan Kerry Dixon (420 penampilan).


Sejak ditangani Rafal Benitez, Cech memang menjadi satu-satunya pemain senior yang sering dimainkan. Tiga pemain lainnya, Frank Lampard, Ashley Cole bahkan kapten John Terry harus terbiasa dengan sistem rotasi yang dibuat sang manajer. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya