Ronaldinho Rekomendasikan Bek Tangguh untuk Barcelona

Mats Hummels
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho percaya bek tangguh Borussia Dortmund Mats Hummels bisa menjadi rekrutan gemilang bagi Barcelona. Azulgrana sebelumnya memang sedang mencari darah segar untuk memperkuat lini belakang mereka.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Dia memiliki semua kualitas yang tidak banyak dimiliki para bek lain. Saya percaya dia bisa sosok yang tepat untuk bergabung ke Barcelona," kata pemain yang kini memperkuat Atletico Miniero ini seperti dilansir Sport Bild.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Hummels salah satu kunci sukses Dortmund dalam beberapa tahun terakhir. Duetnya bersama Subotic membuat pertahanan Dortmund kokoh dari gempuran tim lawan. Postur tinggi keduanya dan ditopang teknik yang mumpuni menjadi alasan kokohnya pertahanan Dortmund.


"Secara fisik, Hummels sangat kuat. Memiliki teknik yang bagus, umpan akurat dan dengan posturnya yang besar, dia selalu menang duel perebutan bola dengan lawan," lanjutnya.


Selain Hummels, Ronaldinho juga menilai ada satu lagi pemain Dortmund yang menonjol. Yaitu Mario Goetze. Mantan pemain AC Milan itu bahkan tanpa ragu mengatakan, di tangan yang tepat, Goetze bisa menjadi bintang sepakbola masa depan.


"Saya tidak tahu banyak dengan semua pemain Dortmund. Tapi saya tahu teknik pemain kecil di lini tengah Dortmund, Goetze. Dia memiliki teknik yang fantastis," paparnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya