2 Kartu Merah Warnai Kemenangan Arsenal Atas Fulham

Theo Walcott (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Philip Brown
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal menang tipis 1-0 atas tuan rumah Fulham pada lanjutan pertandingan Premier League di Craven Cottage, Sabtu 20 April 2013. Kedua tim sama-sama menerima kartu merah di laga ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baru 12 menit laga berjalan, Fulham sudah kehilangan gelandang Steve Sidwell. Pasalnya, mantan pemain Chelsea itu melakukan tekel keras kepada Mikel Arteta.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Unggul jumlah pemain membuat Arsenal menyerang Fulham habis-habisan. Hasilnya, Per Mertesacker sukses menggetarkan gawang tim tamu pada menit 43. Umpan tendangan bebas Theo Walcott ditanduk Laurent Koscielny ke mulut gawang Fulham. Dengan cepat bola langsung disambar Mertesacker dengan kepalanya.


Pada menit 90, giliran Arsenal yang kehilangan pemain. Adalah striker Oliver Giroud yang harus keluar lapangan karena melakukan pelanggaran kepada Stanislav Manolev.


Mengacu pada statistik, The Gunners mampu menguasai bola hingga 71 persen. Akan tetapi, tim besutan Arsene Wenger itu kesulitan menciptakan peluang ke gawang lawan. Hanya tiga kali Santi Cazorla dan kawan-kawan mampu mengancam gawang Mark Schwarzer.


Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke posisi tiga dengan 63 poin. Adapun Fulham tertahan di posisi 10 dengan 40 angka.


Susunan Pemain
Fulham:
Schwarzer; Manolev, Senderos, Hangeland, Richardson; Enoh, Sidwell; Ruiz, Emanuelson (Frei 88'), Kacaniklic (Petric 85'); Berbatov


Arsenal:
Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Arteta, Ramsey, Rosicky (Podolski 72'), Cazorla, Walcott (Wilshere 71'), Giroud
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya