Daftar Pemain Juventus Vs AC Milan

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/ Tony Gentile
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Salah satu pertandingan terpanas di Serie A akan dihelat malam nanti, Minggu, 21 April 2013. Juara bertahan, Juventus akan menjamu AC Milan yang kini bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Menghadapi
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
big match tersebut, masing-masing kubu sudah mempersiapkan pemain-pemainnya dengan baik. Namun karena satu dan lain hal ada beberapa nama yang dipastikan absen dalam duel tersebut.


Di Juventus, tiga pemain tidak bisa ambil bagian. Mereka adalah Nicolas Anelka, Sebastian Giovinco dan Simonen Pepe. Sedangkan, bek Giorgio Chiellini yang pekan kemarin absen di pertandingan kontra Lazio kemungkinan bisa merumput lagi karena cedera sudah mulai pulih.


Selain itu, nama bomber Nicklas Bendtner yang mengalami cedera dan tidak pernah bermain sejak Desember 2012 lalu juga sudah kembali masuk dalam daftar skuad tim asuhan Antonio Conte.


Di Milan, Mario Balotelli tidak bisa turun bermain. Dia masih harus menjalani hukuman dari komisi dispilin karena dianggap menghina wasit pada laga versus Fiorentina dua pekan lalu. Hal yang sama juga berlaku buat Mathieu Flamini yang pekan kemarin diganjar kartu merah saat menghadapi Napoli.


Namun ada berita bagus buat Milan, gelandang senior Massimo Ambrosini dan striker Bojan Krkic sudah bisa bermain. Mereka dinyakan telah pulih dari cedera.


Daftar skuad:

Juventus:
Buffon, Chiellini, Caceres, Pogba, Marchisio, Vucinic, De Ceglie, Peluso, Barzagli, Bendtner, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Matri, Isla, Rubinho, Marrone


Milan:
Abbiati, Amelia, Narduzzo, Abate, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mexes, Yepes, Zaccardo, Zapata, Ambrosini, Boateng, Constant, Montolivo, Muntari, Nocerino, Traoré, Bojan, El Shaarawy, Niang, Pazzini, Robinho
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya