VIDEO: Tendangan Bebas Spektakuler Van Dijk Bungkam Arema

Sergio van Dijk rayakan gol ke gawang Persija
Sumber :

VIVAbola - Tuan rumah Persib Bandung berhasil memutus rekor kemenangan beruntun Arema Indonesia dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu, 20 April 2013. Gol tunggal striker Sergio Van Dijk membawa Persib menang 1-0.

Mantan pemain Adelaide United itu berhasil membobol gawang Singo Edan di penghujung babak pertama. Tendangan bebas melengkung yang dilepaskan Van Dijk tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Singo Edan, Kurnia Meiga.

Ini merupakan gol ke-11 Van Dijk dari 11 laga yang sudah dijalaninya bersama Persib di pentas ISL musim ini. Koleksi ini sekaligus membuktikan dirinya sebagai striker naturalisasi tersubur di pentas ISL, musim ini. Van Dijk telah melewati torehan striker naturalisasi milik Singo Edan, Cristian 'El Loco' Gonzales dengan 10 gol.

Persaingan kedua striker ini menjadi bumbu penyedap laga Persib vs Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu lalu. Apalagi, El Loco juga beberapa kali mengancam gawang Maung Bandung. Sayangnya, tak satu pun gol mampu dicetak mantan striker Timnas tersebut.

Ingin melihat persaingan Van Dijk vs El Loco pada laga Persib vs Arema, silahkan klik di sini. (one)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016