Munich Berharap Messi Tidak Bisa Main

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Philipp Lahm berharap Barcelona harus tampil tanpa bintang mereka, Lionel Messi, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich, Selasa 23 April 2013 atau Rabu dini hari WIB.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sosok Messi memang masih menjadi pusat pembicaraan, Pemain asal Argentina itu sempat mengalami cedera hamstring dan dipaksakan bermain saat meloloskan Barca dari hadangan Paris Saint-Germain. Setelah itu, Messi absen pada dua laga di La Liga.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Meski belum dinyatakan fit, Barcelona tetap memboyong Messi ke Jerman. Lahm pun berharap sang lawan tidak bisa menurunkan senjata andalannya tersebut.


"Tentu saja mereka lebih lemah tanpa Messi, kami lihat itu dalam laga melawan PSG. Kami berharap dia tidak bermain besok," ujar Lahm, seperti dilansir
Bild
.


"Barcelona adalah tim yang harus dikalahkan dalam beberapa tahun terakhir dan kami sadar akan itu," tambah kapten Timnas Jerman itu waspada.


"Saya pikir kami punya kesempatan bagus untuk menang dan itu tujuan kami besok. Kami memiliki banyak pemian yang bisa membuat kami menang. Sangat penting meraih hasil positif di kandang," imbuh bek kanan tersebut.


Laga antara Bayern Munich melawan Barcelona akan digelar di Allianz Arena pada Rabu dini hari pukul 01.45 WIB, sebelum melanjutkan leg kedua di Camp Nou pekan depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya