Mueller: Main Cantik Atau Tidak, Yang Penting Bayern Menang

Thomas Mueller rayakan gol ke gawang Schalke
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bayern Munich akan menghadapi Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa 23 April 2013 atau Kamis dini hari WIB. Mengetahui jika akan menghadapi lawan yang tidak mudah, penyerang Bayern, Thomas Mueller tidak muluk-muluk mengenai hasil akhir laga yang akan dimainkan di Allianz-Arena ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Penampilan Bayern di musim ini cukup menawan, mereka sudah resmi menjuarai Bundesliga musim 2012/13. Dengan raihan 81 poin dari 30 laga, FC Hollywood unggul 20 angka dari Borussia Dortmund yang ada di peringkat kedua.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Mueller dan kawan-kawan hanya kalah sekali dan seri tiga kali. Mereka juga lolos ke final DFB Pokal usai menghancurkan Wolfsburg 6-1 pada pekan lalu.


Meski demikian, Mueller menganggap jika performa Bayern di Liga dan DFB Pokal tidak akan menjadi jaminan mereka untuk bisa menang melawan Lionel Messi cs.


"Saya tidak peduli jika kami bermain cantik atau tidak. Yang terpenting dari laga ini adalah hasil akhir dan kami menang. Tapi ya, saya sangat optimis, meski saya tahu ini akan menjadi laga yang berat untuk kami semua," ujar Mueller dilansir situs resmi klub.


Penyerang Jerman ini juga mengatakan jika Blaugrana tetap menakutkan meski performa mereka akhir-akhir ini tengah menurun.


"Barca sangat yakin akan kemampuan mereka dan mereka seolah tidak mempedulikan kami. Tapi kami akhirnya bisa membuat mereka melihat permainan kami. Yang penting kami harus bertahan dengan baik dan menjaga gawang tetap clean sheet." (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya