Leonardo Kembali ke Inter Milan Musim Depan?

Leonardo saat melatih Inter Milan
Sumber :
  • yahoosport.com
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Leonardo dirumorkan akan kembali ke Inter Milan musim depan. Pria 43 tahun ini akan mengakhiri kerja samanya selama 2 tahun sebagai direktur olahraga Paris Saint-Germain.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Leonardo sempat menjadi pelatih Inter pada pertengahan musim 2010-11. Sempat mempersembahkan gelar Coppa Italia, pria asal Brasil ini lalu memutuskan berkarier di PSG pada awal musim 2011-12 sebagai direktur olahraga.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Leonardo menjadi pria di balik sukses PSG mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang. Jérémy Ménez, Salvatore Sirigu, Thiago Motta, Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, dan Thiago Silva adalah sederet bintang Serie A yang berhasil digaet PSG saat Leonardo bekerja.


Menurut laporan
France Football
, Leonardo akan kembali ke Inter musim depan. Namun kali ini bukan sebagai pelatih. Dia akan mengisi posisi direktur teknik yang selama ini dipegang Marco Branca. Dengan demikian Leonardo akan bertanggung jawab terhadap kebijakan transfer Inter.


Kembalinya Leonardo ke Italia tak lepas dari hubungannya dengan presenter televisi, Sky Italia, Anna Billo. Pemilik nama lengkap Leonardo Nascimento de Araújo
dalam acara siaran langsung drawing perempat final Liga Champions pada 15 Maret 2013. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya