Messi Dimainkan, Ini Starter Munich Vs Barcelona

Cristian Tello dan Lionel Messi rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bintang Barcelona, Lionel Messi dipastikan akan bermain sejak menit-menit awal setelah masuk dalam 11 starter yang diturunkan entrenador Tito Vilanova. Sedangkan di kubu Bayern Munich, Mario Gomez akan menjadi striker andalan setelah Mario Mandzukic harus absen.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pada laga leg 1 babak semifinal Champions League yang digelar di Allianz Arena, Messi sempat diragukan tampil. Penyerang lincah Argentina ini masih dianggap belum bugar untuk dimainkan. Namun, lampu hijau dari tim medis tampaknya membuat Vilanova menurunkan sang bintang.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Tak banyak perubahan dalam skuad yang diturnkan kedua tim. Di jantung pertahanan Barca, bek muda Marc Bartra akan menemani Gerard Pique. Messi akan ditemani Alexis Sanchez dan Pedro untuk membongkar pertahanan Munich.


Sedangkan posisi Mandzukic sebagai ujung tombak Munich diisi Mario Gomez. Sedangkan gelandang Luis Gustavo tampak masih disimpan.


Susunan Pemain

Munich:
Manuel Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, David Alaba, Franck Ribéry, Javi Martínez, Arjen Robben, Thomas Müller, Bastian Schweinsteiger, Mario Gomez


Barcelona:
Victor Valdés, Dani Alves, Gerard Piqué, Marc Bartra, Jordi Alba, Xavi, Andrés Iniesta, Sergio Busquets, Alexis Sánchez, Lionel Messi, Pedro

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya