Jacksen: Putaran Kedua ISL Akan Lebih Ketat

Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tidak mau berpikir terlalu jauh untuk terus mempertahankan rekor bagus Mutiara Hitam di kompetisi ISL. Sebagai catatan, Persipura tak terkalahkan dalam 15 pertandingan musim ini.

Persipura saat ini memuncaki klasemen dengan mengemas 37 poin. Persipura mencatat 11 kemenangan, 4 hasil imbang tanpa sekalipun menelan kekalahan. Namun, Jacksen tak mau jumawa dan lebih memilih untuk memberikan peringatan kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan mengenai ketatnya persaingan yang akan terjadi di putaran kedua ISL.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

"Kami tidak perlu berpikir tentang rekor apapun, kami tinggal fokus dalam mengumpulkan nilai semaksimal mungkin. Sarena suatu waktu pasti kami akan mengalami kekalahan," kata Jacksen.

Masih menurut Jacksen, Persipura belum sepenuhnya aman dari ancaman para pesaingnya. "Selain menjadi pemuncak klasemen sementara ini, kami belum kebobolan dalam 6 partai terakhir dan belum terkalahkan selama 18 pertandingan (dari ajang ISL dan Inter Island Cup) sehingga semua lawan termotivasi untuk membobol gawang dan menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan kami," kata mantan pelatih Mitra Kukar dan Persita Tangerang itu.

Mengenai selisih empat poin dengan Arema Indonesia, Jacksen mengaku tak ingin ambil pusing. "Tidak ada keuntungan apapun, kami harus tetap bekerja keras, fokus dan berdoa supaya kami mencapai tujuan akhir kami yaitu Juarai ISL musim ini," kata Jacksen menambahkan.

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016