Menang 4-0 Lawan Barca, Ibarat Mimpi Bagi Bayern

Bayern Munich Taklukan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, tak bisa menutupi kegembiraannya usai FC Hollywood membungkam Barcelona di leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 23 April 2013 (Rabu dini hari WIB). Dalam laga di Allianz Arena itu,
Die Roten menghajar Blaugrana 4-0.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Bayern, yang sudah memastikan gelar Bundesliga musim ini, tampil begitu perkasa. Hasil ini membuat langkah Bayern lebih ringan untuk melaju ke partai final yang akan berlangsung di Wembley. Tim besutan Jupp Heynckes ini tinggal membutuhkan hasil imbang atau tidak kalah lebih dari selisih 4 gol pada leg 2 di Camp Nou, 1 Mei 2013.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Kami menang 4-0 melawan tim terbaik di dunia. Hal itu seperti mimpi malam ini," ujar Rummenigge pada
Sky Deutschland
.


"Kami bermain dengan cantik. Kami tidak memberi lawan peluang sedikit pun. Saya tak pernah berpikir Barca menjalani sebuah pertandingan di mana mereka hanya memiliki sedikit peluang," sambungnya.


Penampilan Thomas Mueller dan Lionel Messi tak luput dari perhatian Rummenigge. Mueller tampil gemilang dengan dua golnya pada menit 25 dan 82. Sedangkan Messi yang bermain sepanjang 90 menit, gagal membuat peluang dan tercatat hanya sekali membuat tendangan ke gawang.


"Thomas Mueller bermain dengan fantastis," kata Rummenigge.


"Namun saya masih berpikir Messi nomor satu. Saya hanya berpikir dia tidak benar-benar fit," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya