"Barcelona Tidak Diberi Kesempatan Bernafas"

Lionel Messi dan Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kekalahan besar dua wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions mengundang keprihatinan para pemain Spanyol yang berlaga di Bundesliga (Liga Jerman). Mereka tidak menyangka dua tim terbaik Negeri Matador itu bertekuk lutut dari dua tim Jerman.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dinihari tadi, Madrid dilumat Borussia Dortmund 1-4. Namun, kekalahan telak yang paling mengejutkan adalah sehari sebelumnya saat Barcelona dihajar 0-4 oleh juara Bundesliga, Bayern Munich.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Tidak ada yang memperkirakan hasil tersebut. Tapi secara fisik, mereka (Bayern) memang lebih baik," kata mantan pemain Atletico Madrid yang kini berkostum Borussia Monchengladbach, Alvaro Dominguez mengomentari kekalahan Barca seperti dilansir
Marca.

Pemain Spanyol yang membela Schalke 04, Manu Torres juga menambahkan Bayern tampil dominan di laga tersebut. Dan terlihat bahkan tidak memberikan ruang sedikit pun bagi Barcelona untuk membangun serangan.


"Barcelona sulit mengembangkan permainan. Mereka bahkan tidak diberikan kesempatan untuk bernafas sedikit pun. Saya kira, kami menjadi saksi mata perubahan dominasi di pentas sepakbola Eropa," katanya.


"Permainan Franck Ribery, Arjen Robben dan Bastian Schweinsteiger sulit dipercaya. Bayern menampilkan permainan terbaik yang pernah ditampilkan musim ini. Mereka semua dalam performa terbaik
(on fire)
," lanjutnya. 


Sementara itu, komentar berbeda disampaikan pemain Fortuna Dusseldorf, Juanan yang mengatakan Barcelona tidak pantas kalah telak seperti itu. "Tidak normal Barcelona minim menciptakan peluang. Saya pikir hasilnya tidak adil karena beberapa kesalahan wasit," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya