Gara-gara Barcelona, Juventus Semakin Kagumi Robben

Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS/Morris Mac Matzen
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus kini tengah menyiapkan tawaran sebesar 18 juta euro atau senilai Rp227,4 miliar untuk mendapatkan winger Bayern Munich, Arjen Robben. Penampilan apik Robben saat Munich menghancurkan Barcelona membuat Juventus semakin tertarik memilikinya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dilansir Corriere dello Sport, Juventus akan segera mengajukan tawaran resmi ke kubu Munich dalam waktu dekat ini. Ketertarikan klub asal Turin ini semakin memuncak setelah Robben mampu menjadi motor Munich saat menghancurkan Barcelona 4-0 di leg 1 semifinal Champions League lalu. Robben juga mencetak satu dari empat gol Munich.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Selain itu, Robben memang menjadi salah satu pemain favorit Antonio Conte, pelatih Juventus. Kehadiran Robben diharapkan akan membuat Juventus semakin diperhitungkan khususnya di pentas Eropa setelah musim ini juga berhasil ditekuk Bayern Munich.


Kubu Munich sendiri tampaknya akan rela melepas Robben dengan harga yang sesusai tentunya. Pasalnya, jawara Bundesliga ini juga baru saja mendapatkan gelandang lincah Mario Goetze dari rivalnya, Borussia Dortmund.


Robben sendiri didatangkan Munich dari Real Madrid pada 2009 dengan nilai transfer mencapai 25 juta pounds. Robben telah membela Munich dalam 117 laga di berbagai ajang dengan torehan 66 gol. Sebuah catatan yang mengagumkan bagi seorang winger tentunya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya