"Barcelona Masih Punya Kemungkinan Lolos ke Final"

messi barcelona-bayern
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
CEO Barcelona, Antoni Rossich masih memelihara keyakinan bahwa Barcelona masih dapat melaju ke final Liga Champions meski harus kalah 4-0 dari Bayern Munich di leg 1 babak semifinal Liga Champions.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun dia menyadari, bukan perkara mudah bisa merebut tiket final mengingat defisit 4 gol yang dialami Barcelona. “Kondisi kami di Liga Champions sangat sulit. Kami menelan kekalahan besar,” kata Rossich.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Meski di bawah tekanan, Rossich merasa Barcelona bisa membalikkan keadaan di leg 2 saat bertanding di Camp Nou. Untuk bisa lolos ke partai puncak, Barcelona harus meraih kemenangan minimal 5-0.


“Segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sepakbola. Kami masih memiliki kemungkinan untuk mengubah keadaan. Sebab, kami memiliki pemain terbaik. Jadi tidak ada yang tidak mungkin,” ujar Rossich.


“Kami akan melihat, apakah kami masih mampu untuk bisa lolos ke final. Tapi kami harus tetap optimis melihat kesempatan itu,” lanjutnya.


Rossich hadir dalam acara penandatangan kerja sama antars Barcelona dengan Indosat, Kamis 25 April 2013.  Dalam kesempatan itu, Rossich pun menepis rumor ketertarikan Barcelona terhadap Neymar. “Itu hanya rumor belaka Barcelona akan mendatangkan Neymar. Namun, saya harus akui, Neymar pemain berbakat dan fantastis. Itu faktanya,” sambung Rossich.


Mengenai kemungkinan kunjungan Barcelona ke Indonesia, Manajer Asia Barcelona Xavier Asensi menyatakan antusias dengan fans Barcelona di Tanah Air. Namun dia belum bisa memberikan kepastian, kapan Lionel Messi dan kawan-kawan akan mengunjungi Indonesia.


“Pendukung Barcelona di Indonesia sangat luar biasa. Apalagi, Indonesia negara besar. Kami melihat kemungkinan itu bisa terjadi dalam tur musim panas. Untuk waktunya, kami belum bisa pastikan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya