Reina Anggap Hukuman 10 Laga Suarez Tak Masuk Akal

Luis Suarez menggigit lengan Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Daily Mirror
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kiper Liverpool, Pepe Reina mengecam hukuman yang diberikan FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) ke rekan setimnya, Luis Suarez menyusul tindakan kurang terpujinya menggigit bek chelsea, Branislav Ivanovic.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti diketahui, Suarez mendapatkan larangan bermain sebanyak 10 pertandingan oleh FA. Reina menilai jika Suarez cukup diberikan larangan tiga pertandingan karena yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf ke Ivanovic.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya melihat diri saya sebagai teman Luis. Orang-orang di Inggris memperlakukan dia berbeda karena dia berasal dari Uruguay. Karena sebelumnya dia juga pernah terlibat dengan kejadian seperti ini. Saya yakin dia tahu tindakannya itu salah, tapi hukuman 10 pertandingan sangat tidak masuk akal dan tidak adil," papar Reina dilansir
Sky Sports
.


Ini bukan pertama kalinya Suarez mendapatkan hukuman karena menggigit pemain lawan. Ketika masih membela Ajax Amsterdam pada 2010. Suarez menggigit bahu gelandang PSV Eindhoven, Otman Bakkal. Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB) memberi sanksi Suarez 7 pertandingan terhadap aksi tersebut.


Sebelumnya Direktur Umum The Reds, Ian Ayre juga terkejut dengan keputusan yang diberikan FA. "Baik klub maupun pemain terkejut dan kecewa dengan keputusan  dari Komisi Regulasi Independen," kata Ayre ketika itu.


Meski demikian, Suarez dan Liverpool diberi batas waktu hingga hari ini, Jumat 26 April 2013, waktu setempat untuk melakukan banding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya