Striker AC Milan Ingin Lebih Hebat dari Messi

M'Baye Niang
Sumber :
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Ambisi besar diapungkan pemain muda AC Milan, M'Baye Niang. Striker 18 tahun ini bertekad menjadi pemain yang lebih hebat dari striker Barcelona, Lionel Messi di masa yang akan datang.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Saya ingin bekerja keras untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Saya selalu berpikir mengenai Ballon d'Or," ujar Niang pada
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Sky Sport Italia .


"Tujuan saya adalah merebut itu (Ballon d'Or). Saya ingin lebih hebat dari Messi. Saya bekerja sangat keras, dan saya yakin suatu saat akan mencapai target itu,"  tekad pemain timnas Prancis U-21 ini.


Niang merasa terhormat bisa bergabung dengan Milan dalam usia yang relatif muda. Dia berharap bisa membayar kepercayaan pelatih Massimiliano Allegri.


"Milan adalah tim besar dan telah memenangkan segalanya. Bagi pemain muda adalaha kebanggaan bisa menjadi bagian dari klub ini. Sekarang saya hanya ingin membayar kepercayaan orang-orang terhadap saya," kata Niang.


Niang bergabung dengan Milan dari klub Ligue 2 Prancis, Caen pada musim panas 2012. Pada bulan Desember 2012 dia tercatat sebagai pencetak gol termuda kedua sepanjang sejarah Milan, setelah mencetak gol ke gawang Reggina di Coppa Italia. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya