Coulibaly Djibril 4 Gol, Barito Putra Tundukkan PSPS

Barito Putera
Sumber :
  • acehfootball.com
VIVAbola -
Soal Adam Alis, Persija di Ambang Kekecewaan
Barito Putra menekuk tamunya, PSPS Pekabaru, 5-2 pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di stadion Indrasari, Martapura, Sabtu 27 April 2013. Coulibaly Djibril menjadi bintang di laga ini dengan mencetak empat gol.

Paulo Sitanggang Coba Adu Nasib ke Singapura

Di babak pertama, Coulibaly Djibril sukses mencetak dua gol. Gol pertama tercipta pada menit 33. Melalui aksi individunya, ia berhasil mengelabuhi tiga pemain PSPS dan melesakkan tembakan keras yang gagal dihentikan kiper PSPS, Fance Hariyanto.
Mahaka Belum Cari Pengganti Barito di Piala Indonesia Satu


Selang semenit, Coulibaly Djibril kembali mencatatkan namanya di papan skor. Umpan tarik Fathlul Rahman ke mulut gawang berhasil disonteknya masuk ke gawang PSPS.


Di babak kedua, Coulibaly Djibril menjadi momok di pertahanan PSPS. Ia mencetak gol ketiganya pada menit 55 melalui aksi individunya di kotak penalti.


PSPS sempat memberikan perlawanan dengan mencetak dua gol balasan melalui Jacques Joel Tsimi (61') dan Pape Latyr N'Diaye (72'). Namun, kebahagiaan ini tak bertahan lama karena Barito sanggup mencetak dua gol tambahan di penghujung pertandingan melalui Coulibaly Djibril (82') dan Dedi Hartono (86').


Dengan hasil ini, Barito Putra naik ke peringkat enam klasemen ISL dengan 25 poin. Adapun PSPS terpaku di posisi 16 dengan 14 angka.


Susunan Pemain
Barito Putra:
Aditya Harlan, Fathlul Rahman, Dae-Won Ha, Henry Njobi Elad, M. Rizki Mirzamah, Amirul Mukminin, Mekan Nasyrow, Sackie Teah Doe, Dedi Hartono, Syaifullah Nazar, Djibril Coulibaly


PSPS:
Fance Hariyanto, Bobby Satria, Ambrizal, Jacques Joel Tsimi, Glend Poluakan, Ade Suhendra, Rohit Chand, Lee Su-Hyong, Rudi Widodo, Muhammad Ilham, Pape Latyr N'Diaye
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya