Rekor Baru Mourinho di Derby Madrid

Jose Mourinho meluapkan kegembiraan usai Madrid mengalahkan MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Jose Mourinho kembali mencetak rekor. Pelatih asal Portugal itu sukses membawa Real Madrid memenangi delapan duel derby ibukota melawan Atletico Madrid. Mourinho pun jadi pelatih pertama yang empat kali menang di kandang Atletico, Vicente Calderon.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Selama tiga tahun kariernya di El Real, Mourinho telah memenangkan tiga laga La Liga di Santiago Bernabeu dan tiga laga La Liga di Calderón. Serta dua pertandingan di ajang Copa del Rey yang membuatnya total membukukan delapan kemenangan melawan Atletico.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Dinihari tadi, El Real mengalahkan Atletico dengan skor 2-1. Selain menjadi rekor tersendiri bagi Mourinho, kemenangan ini juga sangat penting karena menjadi bekal berharga bagi Madrid saat menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu tengah pekan depan di ajang Liga Champions


"Kemenangan ini memberikan kami motivasi. Kami bermain sebagai sebuah tim dan berjuang bersama dengan kerendahan hati. Kami menikmati kemenangan ini," kata asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka seperti dilansir
Marca.


"Ini memberikan kami tambahan rasa tenang. Karena mulai besok, kami akan mulai berpikir tentang Borussia Dortmund," ujarnya. Madrid harus membalas kekalahan 1-4 di laga pertama tengah pekan lalu jika ingin meraih satu tiket ke final Liga Champions. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya