Eksperimen Konyol, 22 pemain Vs 11 Pemain

Sepakbola (foto ilustrasi)
Sumber :
  • http://ngiknguks.blogspot.com
VIVAbola
Gol Pemain Debutan Bawa Hungaria Tekuk Norwegia
- Eksperimen konyol kembali dilakukan oleh sebuah program televisi Norwegia, Golden Goal terhadap pertandingan sepakbola. Mereka menggelar pertandingan sepakbola yang mempertemukan antara 11 pemain melawan 22 pemain.

LIVE MATCH: Hungaria Ungguli Norwegia di Babak I

Mereka tampaknya coba menjawab pertanyaan yang banyak menggelayuti pikiran para suporter selama ini. Apakah tim amatir dengan kekuatan dua kali lipat (22 pemain) bisa mengalahkan 11 pesepakbola profesional?
Madrid Tumpul di Norwegia, Benitez Akui Butuh Ronaldo


Seperti dilansir 101greatgoals, pertandingan ujicoba pun digelar. Lengkap dengan satu wasit dan dua hakim garis yang bertugas. Tim amatir yang diperkuat 22 pemain amatir dari berbagai latar belakang profesi memperkuat tim Golden Goal. Sementara sang lawan adalah para pesepakbola di klub profesional Norwegia, Valerenga FC.


Dalam laga yang digelar di lapangan indoor tersebut ,terlihat tim Golden Goal yang unggul jumlah pemain dan mengandalkan formasi 8-8-4 harus pontang-panting menghalau gempuran tim Valerenga. Meski diperkuat dua kiper sekaligus, tim Golden Goal harus kebobolan empat kali di laga ini.


Uniknya, salah satu gol tercipta melalui titik putih atau penalti. Dua kiper tim Golden Goal tidak mampu menghalau tendangan keras eksekutor penalti tim Valerenga. Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Valerenga.


Program acara Golden Goal sejak lama dikenal kerap menampilkan ide-ide konyol terkait dunia sepakbola. Sebelumnya, mereka juga pernah menggelar eksperimen pertandingan unik lainnya. Seperti laga sepakbola dengan para pemain yang berpartisipasi harus mengenakan balon udara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya