Madrid Incar Gol Cepat ke Gawang Dortmund

Dortmund Hancurkan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Real Madrid mengincar gol cepat saat menjamu Borussia Dortmund pada Selasa, 30 April 2013. Hal itu ditegaskan oleh gelandang
El Real
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
, Sami Khedira, yang sangat yakin timnya bisa membalikkan keadaan.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kedua tim akan kembali bentrok pada leg 2 semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. Mengejar defisit 1-4, Khedira merasa timnya harus mencetak gol secepat mungkin.


"Mencetak gol cepat sangat vital, tapi kami juga harus tetap tenang. Sikap kami harus tetap positif," ujar pemain 26 tahun itu di situs resmi Madrid.


"Bos (Jose Mourinho) menyiapkan laga ini dengan baik, karena kami akan tertekan jika lawan mencetak gol lebih dulu. Penting agar tidak kebobolan pada semua laga Liga Champions," lanjutnya.


"Untungnya, kami mencetak satu gol di laga tandang. Kami harus menang dengan tiga gol, tapi Dortmund sangat solid di belakang dan bertahan dengan baik. Kami harus coba menyerang mereka dengan sangat terkontrol dan penuh konsentrasi. Kami juga harus ketat di belakang dan memenangkan bola 50-50," imbuh pemain asal Jerman itu.


Khedira enggan berkomentar ketika ditanya kemungkinan tampil di laga final. Meski masih ada mimpi yang diretas untuk melanjutkan sejarah sukses juara sembilan kali di kancah Eropa itu.


"Sekarang bukan saatnya berbicara soal 25 Mei. Kami harus melewati semifinal lebih dulu. Banyak yang sudah mencoret kami, tapi kami harus mempertahankan nama Madrid dan bermain sesuai yang diharapkan. Yang saya pikirkan saat ini adalah membalikan keadaan di semifinal ini," tegas Khedira. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya