Ribery: Bayern "Wajib" Rebut Treble Winners

Bayern Munich Taklukan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Winger Bayern Munich, Franck Ribery berambisi merebut treble winners musim ini. Dengan merebut 3 gelar sekaligus, pemain 30 tahun ini merasa timnya layak mendapat predikat sebagai tim terbaik di dunia.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bayern berada jalur yang tepat untuk meraih treble winners musim ini. Mereka sudah memastikan gelar Bundesliga, lolos ke final DFB-Pokal dan tinggal selangkah lagi menuju final Liga Champions.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Hal yang tepat mengatakan kami akan menjadi tim terbaik di dunia jika sanggup merebut treble. Juga karena kami akan menyingkirkan Barcelona yang merupakan tim terbaik di dunia sebelumnya," ungkap Ribery pada Bild.


"Kami sudah menjuarai Bundesliga dan kami memiliki peluang untuk memenangi dua gelar lainnya. Menjuarai Liga Champions selalu menjadi impian saya dan saya akan melakukan apa saja untuk mencapainya," tutur pemain timnas Prancis ini.


Dini hari nanti Bayern akan menghadapi Barca di Camp Nou. Berbekal kemenangan 4-0 di Allianz Arena, Ribery begitu yakin dengan peluang Die Roten.


"Kami menang di kandang dengan skor 4-0, namun kami akan menghadapi Barcelona yang lain di leg kedua. Saya bisa katakan kami 80 persen di final," kata Ribery.


"Kami akan melakukannya nanti jika kami bermain seperti di leg pertama," sambungnya.


Jika Bayern akan berhasil melaju ke partai final, sejarah baru akan tercipta. Untuk kali pertama dua tim Jerman akan bertemu di partai puncak. Sebelumnya Borussia Dortmund berhasil memastikan langkah mereka setelah menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 4-3.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya