VIDEO: Atlet Karate Cantik Dibalik Kesuksesan Lewandowski

Robert Lewandowski dan kekasihnya, Anna Stachurska
Sumber :
  • google
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Empat gol Robert Lewandowski di laga leg 1 Liga Champions kontra Real Madrid melambungkan namanya di dunia bola. Dia semakin diperhitungkan. Kelincahan kaki serta naluri tajam di depan gawang membuat penyerang Borussia Dortmund itu seakan mudah menaklukkan lawan-lawannya di setiap pertandingan.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Namun siapa sangka jika dibalik semua itu dia bisa ditaklukkan oleh wanita cantik yang tak lain adalah sang kekasih, Anna Stachurska.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Di balik paras cantiknya, Anna ternyata seorang atlet karate. Wanita berambut hitam ini bahkan pernah mendapatkan medali perunggu di Kejuaraan Dunia karate pada 2009.


Peran Anna dinilai belakangan ini sangat penting. Karena menjadikan Lewandowski sebagai pesepakbola yang tangguh di lapangan. Bahkan dikabarkan dia turut mengajarkan Lewandowski untuk memenangi duel udara.


Kedua pasangan ini bertemu pertama kali pada 2007. Namun keduanya mulai berpacaran sejak 2010. Mereka akan segera menikah di akhir musim panas ini.



Hal itu bisa menjadikan motivasi lebih bagi Lewandowski untuk memenangi Liga Champions bersama Dortmund yang akan tampil di final di Wembley kontra Bayern Munich pada 25 Mei mendatang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya