Manajer Klub Premier League Sambut Hangat Kembalinya Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Rumor akan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea mendapat reaksi dari beberapa manajer klub-klub Premier League. Mereka mengaku sangat mendukung rencana pelatih Real Madrid itu untuk kembali ke Premier League meski harus berstatus sebagai rival.

Manajer Southampton, Mauricio Pochettino, yang dikenal sangat dekat dengan Mourinho mengaku siap berkompetisi melawan The Only One. "Saya akan sangat senang dia kembali ke Premier League," kata Pochettino dilansir Soccerway.

Pochettino bahkan mengaku lebih memilih untuk bertahan di Premier League untuk dapat bertemu Mourinho. Meski ia kini diminati beberapa klub kondang Eropa. "Saya tahu dia sangat dihormati dan dicintai di liga ini. Saya tahu bahwa dia juga sangat mencintai liga ini."

"Menghadapi manajer-manajer terbaik akan menjadi sebuah tantangan besar. Jadi saya akan sangat menyambut rencana itu," lanjut mantan pelatih Espanyol ini.

Dukungan juga datang dari manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp yang musim ini gagal menyelamatkan klubnya dari zona degradasi. "Saya pikir dia manajer fantastis dan cemerlang di pentas Premier League," kata Redknapp.

"Rafael Benitez telah melakukan kerja bagus di Chelsea. Tapi, menjadi rahasia umum bahwa fans Chelsea ingin melihat Mourinho kembali dan saya rasa para pemain juga begitu," lanjut Redknapp. "Dia seorang manajer berkarakter dan hebat. Anda lihat rekor dia dan itu sangat fantastis."

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, yang pernah menjadi asisten pelatih Mourinho juga mengaku sangat ingin melihat sang mentor kembali ke Inggris. Bahkan, manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, juga tak sabar menantikan persaingan panas dengan pelatih asal Portugal ini. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016