Ferguson Serang Benitez Jelang Duel MU Vs Chelsea

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Manchester Uniter Sir Alex Ferguson membuat suasana panas dengan menyerang manajer Chelsea Rafael Benitez jelang pertemuan kedua tim akhir pekan ini. Fergie mengatakan Benitez tidak berniat membawa Chelsea bangkit.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Benitez mengangkat performa Chelsea dengan melaju ke final Liga Europa musim ini. Ferguson memang tidak menampik jika pelatih asal Spanyol itu berhasil membawa The Blues meraih berbagai kemenangan dan kini menduduki tiga besar Premier League.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Tapi Ferguson mempertanyakan motif Benitez mengambil jabatan manajer Chelsea pertangahan musim ini. Menurutnya, niat Benitez bukan karena ingin membantu Chelsea yang sedang terpuruk, melainkan untuk memperkaya catatan kariernya saja.


"Saya berpikir dia hanya mengkhawatirkan tentang riwayat hidupnya saja. Dia banyak menunjukkan sikap seperti itu," kata pelatih asal Skotlandia berusia 71 tahun tersebut seperti dilansir Soccerway, 4 Mei 2013.


"Tapi kita tidak bisa membantah fakta dia membawa keberhasilan bagi Chelsea dalam beberapa minggu terakhir. Para fans Chelsea kini telah tenang, mereka telah meninggalkan dia bekerja dengan tenang. Tidak mudah menjalankan tugas dalam tekanan fans sepanjang waktu,"


Dan kedua tim akan beradu taktik pada akhir pekan ini saat MU menjamu Chelsea di Old Trafford. Duel sarat gengsi ini membuat MU disinyalir bakal tetap tampil ngotot meski sudah memastikan gelar Premier League musim ini.


Chelsea juga menargetkan meraih poin penuh demi mengamankan zona Liga Champions. Saat ini Chelsea duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan 65 poin. Hanya unggul dua poin dari Arsenal yang ada di posisi empat dan empat poin dari Spur yang menguntit di posisi lima.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya