Cavani Masih Tutup Mulut soal Masa Depan

Penyerang Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Bomber Napoli, Edinson Cavani tidak ingin menanggapi terlalu jauh spekulasi masa depannya bersama Napoli. Menanggapi hal itu, dengan diplomatis dia menjawab, akan memberikan yang terbaik untuk Napoli.

Performa striker asal Uruguay itu membuat sejumlah klub papan atas Eropa ramai-ramai memburu sang pemain. Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, dan Real Madrid berebut mendapatkan pemain jangkung itu.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Tidak heran jika klub raksasa itu mengincar Cavani yang telah membukukan 101 gol dalam 135 laga resmi Napoli sejak menghuni Sao Paolo pada 2010 silam.

"Saya berusaha terus melakukan yang terbaik. Kemudian, saya akan melihat bagaimana hasilnya," kata pemain 26 tahun itu dikutip dari Football Italia.

Fokus Cavani saat ini mencetak banyak gol buat Napoli. Hasilnya, mantan pemain Palermo itu menjadi penentu kemenangan Napoli atas Inter Milan. Tiga gol Cavani sukses membenamkan Inter dengan skor telak 3-1.

"Sekarang, saya tidak ingin memikirkan tentang masa depan. Konsentrasi saya selanjutnya ke pertandingan melawan Bologna untuk memastikan satu tempat di ajang Liga Champions," kata Cavani. (eh)

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016