Elano Berharap Kembali Masuk Timnas Brasil

Elano Blumer usai memmbobol gawang Korut di PD 2010
Sumber :
  • thescore

VIVAbola - Mantan gelandang Manchester City, Elano Blumer, ternyata masih berharap untuk dipanggil kembali ke timnas Brasil. Ia ingin tampil di hadapan publik Brasil di Piala Dunia 2014.

Pemain 31 tahun ini sudah absen membela Tim Samba seusai Copa America 2011 akibat mengalami cedera. Kini, Elano sudah kembali memperkuat klubnya, Gremio dalam sebulan terakhir.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Rabu lalu, ia tampil gemilang kala menjadi pemain pengganti saat Gremio menang 2-1 atas Independiente Santa Fe di babak 16 besar Copa Libertadores.

"Saya belum menyerah untuk kembali ke timnas Brasil," kata Elano kepada Zero Hora.

Elano merupakan salah satu pemain kunci Brasil di Piala Dunia 2010. Saat itu, ia mampu mencetak dua gol pada laga melawan Korea Utara dan Pantai Gading. Sayangnya, cedera memaksanya absen di laga terakhir di Afrika Selatan.

Kini, pelatih anyar timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, masih menyusun skuad terbaik. Elano berharap bisa masuk dalam skuad Selecao. "Saya pikir, kemungkinan masuk skuad Brasil masih terbuka. Saya tinggal menunjukkan kemampuan di lapangan."

Event terdekat yang akan diikuti Brasil yakni Piala Konfederasi pada 15-30 Juni 2013. Scolari akan mengumumkan anggota Tim Samba untuk event itu pada 14 Mei 2013.

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016