VIDEO: Ronaldo Pamer Kemesraan dengan Sang Kekasih

Cristiano Ronaldo (kiri) dengan Irina Shayk
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Cristiano Ronaldo seakan ingin membuktikan bahwa kabar perselingkuhannya dengan model seksi asal Brasil, Andressa Urach, tak mempengaruhi kisah asmaranya. CR7 langsung memamerkan foto kemesraannya dengan sang kekasih super model Rusia, Irina Shayk.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebelumnya, Ronaldo juga telah membantah mati-matian kabar mengenai perselingkuhan itu. CR7 justru menganggap Urach atau yang lebih dikenal dengan julukan 'Miss BumBum' ini hanya ingin mencari popularitas dengan cara mendompleng nama besarnya.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Untuk melihat kemesraan Ronaldo dan Irina Shayk dapat di
Isu perselingkuhan Ronaldo dengan Urach mencuat beberapa pekan lalu. Urach mengklaim telah melakukan hubungan intim dengan winger lincah Portugal ini di sebuah hotel di Jerman, 48 jam sebelum Madrid dikalahkan Borussia Dortmund 1-4 di semifinal leg pertama Champions League.


Kasus perselingkuhan ini memang bukan menjadi yang pertama bagi Ronaldo. Winger lincah Real Madrid ini beberapa kali dikabarkan telah berselingkuh meski telah berstatus sebagai kekasih Irina. Salah satunya dengan model cantik Italia, Nicole Minetti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya