Pensiun, Ferguson Jadi Direktur Klub MU

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sir Alex Ferguson telah mengumumkan akan pensiun sebagai manajer Manchester United, akhir musim ini. Namun, Ferguson tidak akan meninggalkan Old Trafford. Pelatih 71 tahun itu dipastikan menjadi salah satu Direktur Klub MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kepastian tersebut diungkapkan Co-chairman MU, Avie Glazer, melalui situs resmi klub. Glazer menegaskan Ferguson akan tetap bersama The Red Devils.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Dengan senang, saya mengumumkan bahwa Sir Alex setuju tetap bersama klub sebagai direktur. Kontribusinya untuk Manchester United dalam 26 tahun terakhir sangat luar biasa. Dan seperti fans MU lainnya, saya ingin dia tetap jadi bagian masa depan klub," ujar Glazer.


Ferguson juga memastikan tidak akan meninggalkan MU sepenuhnya. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku tidak sabar untuk menjalani jabatan barunya di MU.


"Ke depan, saya senang bisa mengambil peran sebagai direktur dan duta besar klub. Dengan aktivitas ini, bersama hal-hal lain yang membuat saya tertarik, saya tidak sabar menatap masa depan," tegas Ferguson.


Sejak menggantikan posisi Ron Atkinson yang dipecat MU pada 6 November 1986, Ferguson menjelma sebagai pelatih tersukses di Britania Raya. 26 tahun melatih The Red Devils, Ferguson sudah mempersembahkan total 38 trofi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya