Datang ke Pesta, Istri Peter Crouch Lupa Pakai Bra

Abbey Clancy
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy, membuat heboh di pesta yang diselenggarakan mantan bek Tottenham Hotspur, Ledley King. Model 27 tahun itu tidak mengenakan bra. Alhasil, payudara Clancy pun terlihat di balik gaunnya yang tipis.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Mengenakan gaun tipis berwarna hitam, Clancy terlihat elegan ketika mendatangi pesta di Hotel Hilton, London, Selasa 7 Mei 2013 malam waktu setempat. Sorotan fotografer benar-benar tertuju ke Clancy yang terlalu berani mengenakan gaun tipis.
Abbey Clancy mengenakan jas Peter Crouch

Tanpa mengenakan bra, payudara Clancy pun terlihat sangat jelas. Bahkan, dari foto yang terpampang di Daily Mail, celana dalam hitam finalis Britain's Next Top Model 2006 itu juga terlihat.

Crouch sepertinya tidak mempermasalahkan keputusan sang istri untuk tidak mengenakan bra. Keduanya sempat berpose bersama di depan lobi hotel sebelum masuk ke pesta.

Entah baru sadar sang istri tidak mengenakan bra atau karena kedinginan, Crouch memberikan jas miliknya kepada Clancy usai pesta. Clancy pun tidak melepaskan jas tersebut, hingga keduanya meninggalkan lokasi pesta dengan menggunakan taksi.

Clancy dan Crouch mulai menjalin hubungan pada 2006. Keduanya bertunangan pada Juli 2009.

Putri pertama Clancy dan Crouch, Sophia Ruby, lahir pada 14 Maret 2011. Baru pada 30 Juni 2011, Clancy dan Crouch menikah di Hotel Stapleford Park, Leicestershire. (one)

45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia
Gelandang Liverpool, Joe Allen (kiri)

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Liverpool sukses menekuk Stoke City 4-1.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016