Lewandowski Akui Bicara dengan Presiden Real Madrid

Robert Lewandowski usai mencetak empat gol ke gawang Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengakui telah berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, usai leg 2 semifinal Liga Champions, 30 April 2013. Apakah keduanya membicarakan transfer ke Santiago Bernabeu?

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Lewandowski santer dikabarkan akan berlabuh di Santiago Bernabeu, musim depan. Ketajaman striker timnas Polandia itu ketika empat kali membobol gawang Madrid pada leg 1 semifinal Liga Champions membuat Perez terkesan.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Lewandowski diberitakan sudah melakukan negosiasi dengan Perez. Berbicara kepada Bild, striker 24 tahun itu tidak memungkiri telah melakukan pembicaraan dengan Perez di kamar ganti Dortmund usai leg 2 semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu. Namun, Lewandowski membantah pembicaraan itu membahas masalah transfer.


"Saya berbicara dengan Florentino di Bernabeu, tapi kami tidak berbicara mengenai hal-hal yang diberitakan di media saat ini," ujar Lewandowski.


Madrid bukan satu-satunya klub yang dihubungkan dengan Lewandowski. Mantan pemain Lech Poznan ini juga sempat diberitakan akan bergabung dengan Bayern Munich, musim ini. Meski belakangan pihak Die Roten membantah rumor tersebut.


Lewandowski juga sempat diberitakan akan ke Chelsea. Lewandowski merupakan salah satu buruan Jose Mourinho jika kembali ke Stamford Bridge, musim depan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya