LIVE ANTV: Tekad Persija Memulai Kebangkitan dari Solo

Persija VS Persisam
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Persija Jakarta akan memulai pertandingan putaran 2 Liga Super Indonesia (ISL) dengan menjalani laga usiran di Stadion Manahan, Solo. Persiba Balikpapan menjadi lawan Macan Kemayoran pada laga yang akan disiarkan langsung ANTV mulai pukul 18.30 WIB, Sabtu 11 Mei 2013.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Bangkit, itulah yang menjadi harapan tim ibukota dan suporternya menghadapi putaran 2 ini. Macan Kemayoran memang masih terpuruk di dasar klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 12 poin hasil 17 kali bertanding.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


Pada masa jeda kompetisi, Persija telah melakukan banyak pembenahan. Yang paling mencolok adalah kehadiran sejumlah muka baru yaitu Emmanuel Konmogne, Rohit Chan, Glen Poulokan, M Ilham, Andritany Ardhiyasa dan Johan Ahmad Alfarizi.


Hal tersebut tentu membuat pelatih Benny Dolo semakin percaya diri menatap putaran 2 ini. Terlebih, dalam sepekan terakhir dia juga sudah menggembleng Ismed Sofyan cs dalam pemusatan latihan di Yogyakarta.


"Kami akan memanfaatkan peluang dan harus menang melawan Persiba," ujar Benny Dolo.


Berkaca pada hasil di pertemuan pertama, Persija bisa sedikit tenang karena kala itu mereka berhasil mengalahkan Persiba di kandangnya sendiri dengan skor 1-0. Tapi, sama halnya dengan Tim Oranye sekarang, pasukan Beruang Madu juga telah berbenah dengan merombak sebagian skuadnya.


Tercatat ada lima pemain baru di Persiba. Mereka adalah striker asal Korea Selatan, Kim Young Kwang; libero asal Pantai Gading, Franck Edouard Bezi; gelandang Ade Suhendra, bek Arifki Eka Putra dan kiper Dhika Bayangkara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya