Gagal Beri Gelar, Mancini Pasrah Bila Dipecat

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City tanpa gelar di musim ini. Itu dipastikan setelah pada partai final Piala FA kemarin, Sabtu, 11 Mei 2013,
The Citizens
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
ditumbangkan Wigan Athletic 0-1.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Hasil buruk tersebut diyakini membuat jabatan Roberto Mancini semakin terancam. Bahkan rumor yang beredar menyebut pihak manajemen telah meminta kesediaan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, untuk menjadi pengganti pria yang biasa disapa Mancio itu musim depan.


Diakui Mancini, dia sudah lama sadar kalau posisinya sebagai pelatih sudah tidak aman. Pria asal Italia itu pun kini mengaku pasrah dengan keputusan yang akan diambil oleh pengurus klub.


"Saya paham jika dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Kita akan lihat kebenaran rumor itu dalam satu atau dua pekan ke depan," ungkap Mancini.


"Jika itu tidak terbukti, maka hal bodoh telah dituliskan media. Tapi jika benar, maka saya lah yang bodoh," sambungnya dikutip
The Sun,
Minggu, 12 Mei 2013.


Kabar terakhir, manajemen ManCity telah menggelar pertemuan sebelum pertandingan kontra Wigan. Diyakini mereka membicarakan soal kelanjutan kontrak mantan pelatih Inter Milan tersebut di Etihad Stadium. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya