Milan Berbagi Poin dengan Roma

Inter Milan VS AC Milan 2013 1-1
Sumber :

VIVAbola - AC Milan harus puas bermain imbang dengan AS Roma dalam laga lanjutan Serie-A, Minggu 12 Mei 2013. Permainan keras yang diperagakan kedua kubu belum membuahkan hasil hingga peluit penjang dibunyikan.

Membuka pertandingan, AC Milan berusaha mengendalikan tempo permainan. Meski diperkuat dua bomber muda, Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli, ternyata belum membuat Milan bisa dengan mudah menjebol gawang I Lupi.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Milan justru harus kehilangan Sulley Muntari jelang turun minum karena sang pemain terkena kartu merah lantaran memprovokasi wasit. Hanya saja, Roma belum bisa mengambil keuntungan dari keunggulan jumlah pemain. Hingga turun minum tidak ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Milan bermain dengan tempo lambat. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu bermain lebih sabar membangun serangan. Tapi upaya mereka belum terlihat.

Nasib sial juga dialami Roma setelah sang kapten, Francesco Totti harus mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan tindakan tidak sportif kepada Philippe Mexes pada menit 89. Tangan Totti tampak menyikut wajah Mexes saat berebut bola.

Hasil imbang tanpa gol menutup pertandingan di San Siro. Tambahan poin satu ini membuat Milan (69 poin) tidak bergerak dari posisi tiga. Justru, I Rossoneri harus waspada dari kejaran Fiorentina di peringkat 4 (67 poin) untuk mengamankan posisi 3 sekaligus menjaga peluang ke Liga Champions.

Sedangkan, hasil ini membuat peluang Roma lolos ke Europa League menipis. Roma saat ini berada di peringkat 7 mengemas 59 poin. Tim besutan Aurelio Andreazzoli itu terpaut 4 poin dari Udinese (63 poin) di peringkat 5.

Susunan Pemain
AC Milan:
Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Christian Zapata, Kevin Constant, Sulley Muntari, Mathieu Flamini (Giampaolo Pazzini), Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Boateng (Antonio Nocerino), Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy (Robinho)

AS Roma:
Bogdan Lobont, Marquinhos, Leandro Castan, Nicolas Burdisso, Michael Bradley, Marco Antonio de Mattos Filho (Alessandro Florenzi), Simone Perrotta (Miralem Pjanic), Dodo, Erik Lamela, Pablo Daniel Osvaldo (Mattia Destro), Francesco Totti

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016