Cinta 2 Malam Ashley Cole dengan Wanita Seksi dari Paris

Eglantine-Flore Aguilar
Sumber :
  • thesun.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek sayap kiri Chelsea, Ashley Cole kembali terlibat kisah asmara dengan wanita seksi. Kali ini, dia berkencan dengan gadis muda asal Paris, Eglantine-Flore Aguilar.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Wanita yang berprofesi sebagai make-up artist tersebut menjalin hubungan singkat dengan Cole pada awal bulan ini. Keduanya diketahui berkenalan melalui jejaring sosial
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
instagram.

"Saya mengirim pesan kepadanya di instagram. Dalam tempo 1 jam, dia lalu membalas dan kami mulai berkenalan," ungkap Eglantine-Flore.


"Setelah berkomunikasi melalui pesan singkat, dia lalu menyuruh saya memesan tiket ke London," sambung wanita 20 tahun itu.


Eglantine-Flore yang akhirnya memenuhi undangan Cole di awal bulan ini mengaku telah menginap selama dua hari di rumah mantan suami penyanyi Cheryl Tweedy tersebut. Selama berada di sana, Eglantine-Flore terus diajak bermesraan oleh Cole.


Sekembalinya ke Paris, Eglantine-Flore berusaha untuk mengontak Cole lagi. Tapi, sampai sekarang mantan pemain Arsenal tersebut tidak pernah membalas pesan-pesannya.


"Saya tahu apa yang saya lakukan ketika datang ke rumahnya. Sekarang saya hanya ingin dia menjelaskan secara langsung kalau itu hanya hubungan kilat," kata Eglantine-Flore dikutip
The Sun,
Senin, 13 Mei 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya