Fans ManCity Bentangkan Spanduk untuk Mancini

Spanduk fans The Citizens untuk Roberto Mancini
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Manchester City meraih kemenangan pertama tanpa Roberto Mancini yang baru saja dipecat. Dipimpin asisten pelatih Brian Kidd, Sergio Aguero cs bisa menang 2-0 atas Reading di laga lanjutan Premier League, Rabu 15 Mei 2013.

Gol The Citizens dicetak oleh Aguero di menit 40 dan Edin Dzeko di akhir babak kedua. Namun, ada pemandangan menarik di laga yang berlangsung di Stadion Madejski tersebut.

Dilansir Daily Mail, sejumlah fans City membentangkan spanduk yang mendukung Mancini. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan "Grazie Mancini" dan "Forza Mancini".

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Fans juga tak henti-hentinya menyanyikan lagu dukungan untuk Mancini. Tak hanya itu, mereka juga membawa bendera Italia yang merupakan negara asal Mancio.

Mancini resmi dipecat pada 13 Mei 2013. Selama menjabat sebagai manajer City, beberapa rekor sudah dibuatnya termasuk membawa Manchester Biru menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya setelah 44 tahun. Mantan pelatih Inter Milan tersebut juga sukses mengakhiri rekor 35 tahun City tanpa trofi setelah menjuarai Piala FA pada Mei 2011.

Namun, musim ini, prestasinya berbanding terbalik dengan musim lalu. Ia gagal mempersembahkan trofi ke Etihad Stadium. Satu-satunya harapan klub untuk meraih Piala FA kandas di tangan tim gurem, Wigan Athletic. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016