Lampard Pimpin Chelsea, Ini Starter Final Europa League

Gelandang Chelsea, Frank Lampard usai bobol gawang Swansea City
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Frank Lampard akan memimpin Chelsea meladeni tantangan Benfica di final Europa League yang akan digelar di Amsterdam Arena, sesaat lagi. Di barisan depan, Chelsea akan menurunkan Fernando Torres sebagai ujung tombaknya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

El Nino akan ditopang empat gelandang serang yang dimotori Lampard. Sedangkan sebagai gelandang jangkar, manajer Rafael Benitez kembali menempatkan David Luiz. Di jantung pertahanan, Benitez menduetkan Branislav Ivanovic dengan Gary Cahill menyusul absennya John Terry.

Sedangkan di kubu Benfica, pelatih Jorge Jesus tampak menyimpan gelandang kreatifnya, Pablo Aimar. Gelandang asal Argentina ini tampaknya baru akan diturunkan di babak kedua.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Kuartet Oscar Cardozo, Eduardo Salvio, Nicolas Gaitan dan Rodrigo akan menjadi tumpuan Benfica untuk menggedor pertahanan Chelsea. Sedangkan di jantung pertahanan, Ezequiel Garay akan diduetkan dengan Luisao.

Susunan Pemain
Benfica:
Artur, Luisao, Ezequiel Garay, Lorenzo Melgarejo, Nicolas Gaitán, Nemanja Matic, Andre Almeida, Enzo Perez, Óscar Cardozo, Eduardo Salvio, Rodrigo

Chelsea:
Petr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, David Luiz, Gary Cahill, César Azpilicueta, Ramires, Frank Lampard, Juan Mata, Oscar, Fernando Torres

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016