Sepatu Spesial Beckham di Laga Perpisahan

David Beckham latihan perdana bersama Paris Saint-Germain
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Zidane Cuek Mau Ditinggal Pergi Striker Jese Rodriguez
- Setelah bermain 21 tahun, David Beckham akhirnya memutuskan  gantung sepatu. Pada laga perpisahan akhir musim Ligue1 ini, Adidas pun memberikan sebuah sepatu spesial khusus buat Beckham.

Rekor Bagus Hiddink di Chelsea Jadi Modal Lawan PSG

Sepatu Predator LZ yang biasa digunakan Beckham didesain khusus. Alas kaki ini akan digunakan saat Paris Saint-Germain melawan Brest hari Sabtu, 18 Mei 2013.
Aroma Dendam Panaskan Laga PSG Vs Chelsea




Sepatu tersebut memiliki corak bendera Britania Raya. Warna putih, biru dan merah menjadi warna yang mendominasi. Juga tercantum tiga nomor punggung yang digunakan Beckham sepanjang karirnya: 7, 23, dan 32.




Selain itu, hiasan khusus yang tampak spesial adalah melekatnya inisial sang istri, Victoria, dan nama keempat anaknya: Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.




Sejak tahun 1996, Beckham selalu menggunakan Adidas Predator. Musim itulah ia muncul sebagai pilar Manchester United di Premier League yang sukses mencetak dari tengah lapangan melawan Wimbledon.


"Ini momen yang sangat spesial untuk saya dan saya senang bahwa Adidas mampu bekerja untuk menghargai momen ini," ujar Beckham seperti dilansir situs resmi Adidas.


"Yang ingin saya tonjolkan adalah hasrat saya terhadap negara dan kebanggaan yang mereka berikan pada saya," lanjutnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya