Tolak Monaco, Tevez Gelar Pembicaraan dengan Juventus

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Perkembangan terbaru dari kabar kepindahan Carlos Tevez ke Juventus. Penyerang Manchester City itu dilaporkan segera menggelar pembicaraan dengan manajemen Bianconeri.

Menurut La Gazzetta dello Sports, Minggu, 19 Mei 2013, agen Tevez, Adrian Rouco sudah terbang ke Turin. Dia dijadwalkan bertemu dengan petinggi Juventus untuk membahas rencana kepindahan.

Diyakini Tevez hendak direkrut Juventus dengan bayaran mencapai €18 juta atau setara Rp226 miliar untuk tiga tahun ke depan.

Juventus memang membutuhkan tenaga bomber top seperti Tevez untuk musim mendatang. Dalam dua musim terakhir mereka diketahui tak punya penyerang dengan naluri gol tinggi sehingga membuat juara bertahan Serie A itu kesulitan bersaing di kancah Eropa.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Laporan lain, sebelum ini Tevez sudah lebih dulu menolak ajakan bergabung dari klub Perancis yang baru memastikan diri promosi ke divisi utama, AS Monaco.

Sementara untuk nilai transfer, diyakini pemain 29 tahun itu akan dilepes sang pemilik, Manchester City dengan biaya tak kurang dari €8 juta. Harga itu tergolong murah untuk pemain sekaliber Tevez. Namun mengingat kontraknya yang akan selesai di musim depan, maka nominal tersebut cukup masuk akal.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016