Chelsea Siap Obral Torres

Fernando Torres saat Chelsea versus Sparta Praha di Europa League
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Chelsea berencana melepas striker-nya Fernando Torres pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, klub London Barat ini telah menyiapkan diskon besar-besaran bagi calon pembeli Torres.

Performa El Nino di Chelsea memang jauh dari harapan. Didatangkan dengan harga 50 juta poundsterling (hampir Rp740 miliar) dari Liverpool pada Januari 2011, Torres mengalami masalah dengan naluri mencetak golnya. Bahkan di pentas Premier League musim ini, Torres hanya mampu mencetak tujuh gol.

Jika ditotal, Torres hanya mampu mencetak 34 gol dari 130 pertandingan selama berkostum Chelsea. Padahal, tak hanya hanya didatangkan dengan biaya besar, striker timnas Spanyol ini juga termasuk pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea. Striker 29 tahun ini menerima gaji 170 ribu pounds per pekan. 

Dilansir The Sun, Chelsea telah siap merugi 30 juta poundsterling atau setara Rp444 miliar untuk melepas Torres. Dana penjualan Torres ini akan digunakan sebagai tambahan untuk modal belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea sendiri kini tengah punya incaran baru guna mengisi pos barisan depan. The Blues menyiapkan dana 70 juta pounds untuk mendatangkan striker Napoli, Edinson Cavani, dan bintang Bayer Leverkusen, Andre Schurrle.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016