Presiden PSG: Ada Solusi Ancelotti ke Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, percaya pelatih Carlo Ancelotti sudah menggelar prakontrak dengan Real Madrid. Ia pun bersedia untuk melepaskan pelatih asal Italia itu asalkan ada negosiasi.

Ancelotti merupakan bidikan utama Madrid, musim depan. Los Blancos ingin pria 53 tahun itu menggantikan posisi Jose Mourinho yang kemungkinan besar akan kembali ke Chelsea.

"Saya pikir Ancelotti sudah memiliki perjanjian prakontrak dengan Madrid. Tapi, saya tidak mengharapkan Madrid mendatangkannya saat ini. Mereka akan bermasalah secara hukum jika melakukan itu," kata Al-Khelaifi kepada Al Jazeera.

"Saya telah mengatakan kepada Carlo bahwa ia masih memiliki kontrak dengan kami. Dia menuntut perpanjangan kontrak pada Maret lalu, namun Madrid kini datang memberikan penawaran untuknya. Yang kami lakukan adalah menghormati prinsip-prinsip dan kontrak yang kami miliki dengan Carlo. Kami menghormati komitmen bersama."

Ancelotti masih terikat kontrak dengan PSG sampai akhir musim depan. Jika ingin mendatangkan Ancelotti, maka Madrid harus membayar kompensasi sisa kontrak.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ancelotti merupakan pelatih bergaji terbesar ke-2 di dunia. Ia memperoleh penghasilan 13,5 juta euro atau sekitar Rp169 miliar per musim.

"Ada solusi bagi semua orang yang ingin memutuskan kontrak. Negosiasi harus dilakukan untuk memastikan semuanya berjalan lancar," ucap Al-Khelaifi.

Ancelotti telah melatih PSG sejak Desember 2011. Musim ini, ia mengantarkan PSG juara Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 1995. Total, sepanjang 18 tahun karier profesionalnya sebagai pelatih, Ancelotti sudah meraih 13 trofi, termasuk dua gelar Liga Champions. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016