Putra Beckham Berlatih di Klub Milik Taipan Malaysia

David Beckham dan Brooklyn Joseph
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Putra sulung Beckham, Brooklyn Joseph menjalani latihan di klub Queen Park Rangers (QPR), sehari setelah sang ayah mengumumkan gantung sepatu. Namun klub milik taipan Malaysia, Tony Fernandes ini menyatakan Brooklyn hanya berlatih dan tidak bergabung dengan akademi sepakbola QPR U-14.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

"Brooklyn Beckham memang benar menjalani latihan di QPR tapi dia tidak bergabung dalam akademi kami," tegas klub Premier League yang musim ini dipastikan terdegradasi ke Championship Division itu seperti dilansir Mirror.
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion


Brooklyn menjalani latihan di QPR karena berdekatan dengan rumah baru mereka di London Barat. Dekatnya jarak membuat Beckham mudah memantau perkembangan kemampuan sepakbola anak sulungnya tersebut yang berusia 14 tahun itu.


Beckham sangat ingin mengorbitkan putranya itu menjadi pemain profesional seperti dirinya. Sebelumnya, Brooklyn merupakan bagian dari tim U-14 LA Galaxy, mantan klub Beckham. Dan kini Brooklyn juga menjalani latihan di Paris Saint Germain (PSG), klub Beckham saat ini.


Pada Januari lalu, Brooklyn tampaknya bakal bergabung dalam akademi klub papan atas Inggris, Chelsea. Setelah dia diketahui menjalani ujicoba di pusat pelatihan The Blues dengan diantar Beckham.


Beckham percaya putra sulungnya tersebut memiliki bakat untuk meneruskan nama besar ayahnya sebagai pesepakbola legendaris Inggris. "Dia menunjukkan potensi luarbiasa. Saya sangat senang jika dia suatu saat bermain untuk timnas Inggris," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya